My C-Box

My Banner

Followers

Follow me

clik here

Follow on Bloglovin

Thank you

Thursday, June 20, 2013

Review Softlens Summer Doll Baby Color in Violet (19.80mm)


Ini dia yang aku tunggu-tunggu Softlens Summer Doll Violet from mygeolens.com,
thanks to Tim Ceria Mygeolens for fast responses :D
Mygeolens merupakan Supplier Softlens yang menyediakan
Softlens Murah untuk grosir dan eceran.
Produknya disini asli dan juga pelayanannya memuaskan,
cukup 5 hari sampai ke alamatku di Malang-Jawa Timur.

Ini dia softlensnya
 
 Kadar air : 48 %
Diameter : 19,8 mm
Masa pakai : 12 bulan
Tersedia ukuran plano dan minus (sampai -8)

Pilihan warnanya yaitu:
Grey, Brown, Blue, Green, Violet, Choco, Black


Saat pertama aku liat warnanya, agak takut karena warnanya sedikit terang
(baru pertama kali ini aku nyoba softlens warna violet,
biasanya aku pilih warna-warna natural),
tapi saat udah dipakai warnanya lebih gelap dan dari jarak
agak jauh aja ga terlalu kelihatan warna ungunya.

Saat aku ukur pakai penggaris ukuran aslinya 17 mm,
perbedaannya dengan softlensku sebelumnya (Geo Xtra Nudy 15 mm) cuma sedikit,
ya jadi wajarlah ga terlalu besar (kalau terlalu besar bisa-bisa ga bisa masuk mata
dan jadi kayak mata alien lagi) Hehhe, tapi untuk kesan dolly look softlens
ini dapet banget karena warnanya juga gelap. Aku suka banget softlens
yang besar karena bikin mata terlihat dolly look XD.

Softlens ini cocok untuk dipakai sehari-hari karena warnanya cukup natural
dan ukurannya besar (cukup banyak softlens yang berukuran besar tapi aku lebih suka
yang motif iris dibanding motif lainnya karena lebih terlihat alami).

 Ini foto saat diluar ruangan


Untuk kenyamanan softlens ini cukup nyaman dimata karena kadar airnya 48%
(tapi untuk softlens berdiameter besar kadar air 48% sangat rendah).
Namun softlens ini diproses dengan teknologi tinggi sehingga membuat softlens
ini memiliki pori-pori halus yang sangat banyak, kira-kira saat dipakai sampai 4 jam,
baru terasa agak kering, jadi harus pakai tetes mata.

Bagi kalian yang ingin beli Softlens
Mygeolens bisa menjadi alternatif pembelian karena terjamin kualitas produknya.

♥ Thanks for reading my post 
And don't forget to follow me on Bloglovin' and GFC
Also follow me on FacebookTwitter, and Instagram
I'll follow you back
:)

No comments:

Post a Comment